Langsung ke konten utama

Vector

 Assalamualaikum semua... 

Dimana pun kamu berada mudah-mudahan bahagia selalu. Aamiin. 


Oke, di sini aku mau sedikit cerita kalau aku punya hobi, ya seperti yang kita tahu semua orang pasti punya hobi, apa pun hobinya yang terpenting hobi itu bisa mendatangkan manfaat bagi kita. 


Nah, aku juga punya hobi, hobiku itu nggak ekstrem-ekstrem sih kaya manjat tebing gitu, enggak. Paling hobiku itu menulis sama menggambar. Nah, untuk menggambar kadang aku menggambar di media manual misalnya di kertas, kadang juga digital, namanya digital pasti menggunakan teknologi. Iya aku menggambar di HP, sekarang banyak aplikasi menggambar digital seperti Artflow, Ibis paint, Infinite Design, dll... tinggal instal aja di Google Play atau App Store atau apalah. 


Nah, karena seringnya menggambar aku juga pengin nih, gambar aku bisa berguna bagi orang lain. Atau ya mendatangkan rezeki lah, hehe. Jadi buat kalian yang pengin gambar atau fotonya dibuat vector, aku siap bantu kalian. 


Sebelumnya kalian mesti tahu dulu apa itu vektor. Menurut wikipedia sendiri Vektor adalah gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis.  Vektor juga bisa diartikan gambar digital semisal kartun yang meniru gambar aslinya. Kurang lebih gitu lha ya. Biar jelas, aku kasih contohnya : 











Nah, itu contoh vektor yang pernah aku buat. Gimana, mau nggak foto kamu punya versi kartunnya? Kebetulan, aku sering lihat di medsos banyak orang yang foto profilnya pake vektor wajah mereka. Itu keren banget menurut aku. Ada juga yang bingung mau ngasih apa ke teman, sahabat, atau orang terdekat yang ulang tahun atau sekedar pengin ngasih hadiah aja. Nah, hadiahi mereka dengan vektor wajah mereka, dijamin mereka bakalan terkejut. Kenapa terkejut? Siapa sih yang nggak suka lihat fotonya punya versi kartun, udah menarik, lucu lagi. Keren pokoknya. 


Oke, jadi tunggu apa lagi. Aku di sini, siap terima request kalian. Mau vektor apa aja, tinggal kirim fotonya. Foto kamu, foto dia, foto teman, bestie, keluarga, foto tetangga pun aku siap. Soal harga, ya siapa sih yang nggak mau timbal balik, hehe. Kamu dapat vektor keren, itu artinya kamu udah menjadi jalan rezeki buat aku. Kamu puas, aku bahagia. 


Tenang, harganya nggak muluk-muluk kok, berhubung aku pemula jadi harganya 1 foto itu Rp. 15.000 - Rp. 20.000 aja. 


Tunggu kalo aku udah pro, berarti harganya dinaikkin, hehe. Karena kualitasnya juga bakal tambah naik dong. Tenang, aku bakal belajar terus, minta do'a dan dukungan dari kalian. Salah satu dukungannya yaitu ... langsung  pesan aja sekarang. 


Oke, buat visual, ini beberapa contoh vektor yang aku buat. 
























Nah, tunggu apa lagi buruan order sekarang. Gimana caranya? Nih biar gampang. 

Cara order : 

1. kirim foto terbaik (Foto Close-up) kamu via email : devitorrancesari@gmail.com. Atau kalau mau cepat bisa via whatsapp di nomor : 
+62 857-9822-0731 

2. Lakukan Pembayaran 

3. Segera lakukan konfirmasi pembayaran setelah transfer melalui Whatsapp atau SMS agar segera kami proses pembayaran. 

4. Vektor akan siap dalam jangka waktu maksimal 3 hari, atau paling cepat kalau tidak ada kendala, 1 hari pun sudah siap. 


Apabila ada yang ingin ditanyakan kamu bisa hubungi CP di bawah ini : 

Contact Person : 

WA      : +62 857-9822-0731 
IG        : @devi_tirta14 
Email : devitorrancesari@gmail.com 


Buruan order sekarang 😎
Aku tunggu Yaaa!! 😘

Terimakasih ❤

Wassalamualaikum Wr. Wb. 




Aamiin... 



24 Oktober 2020 
Devi Tirtasari 
(11 MIA) 

Komentar